October 7, 2010

Unexpected day

H-e-l-l-o.
Hari ini gue seneng banget sekaligus rada sebel dan capek juga sih. Apalagi kalo bukan ngadepin anak dua si Dewangga&Raka. Gue pikir karena kemaren gue ngambek, mereka ga bakal berbuat gitu lagi sama gue. Ternyata malah makin... parah.

Ini gue ceritain ya, jadi gini 

Pagi pagi gue disambut dengan sapaan hangat dari Bella, Astrid, Sanity dkk. Itu terjadi sebelum Dewangga&Raka dateng. Trus tiba tiba dateng tuh si Raka. Dan gue itu pernah buat perjanjian sama dia, Dia ga bakal gangguin gue lagi kalo udh ngeliat mukanya Meudi. Trus udah gue bawa tuh Meudi ke depan kelas alder. Eh ternyata si Raka belom liat. Jadinya siangnya si Dewangga&Raka ngisengin gue lagi. Pas kita lagi nonton film yg dibawa Della tuh yang paling seru. Karena gue duduknya udah kayak dikelilingin bodyguard hahaha kiri gue Dewangga, kanan gue Andhika, belakang gue Tio Benny&Haris, depan gue Tommy. Dan reseknya si Dewa nakut nakutin gue mulu-_- dasar ya emang

Paling ngeselin itu pas pelajaran bahasa inggris. Dewangga tuker tempat sama gue, Raka masih duduk di tempatnya, dan gue terjebak di tengah2 mereka. Sial-_-. Jadilah gue jadi bahan cubitan mereka. Dan gue harus megangin pipi gue selama setengah jam pelajaran, karena takut dicubit sama Dewa atau ga si Raka. Oya paling kocak itu kan kita disuruh sama Ms. Uun buat 10 kalimat present simple sama 10 kalimat present continous. Dan si Dewa sama Raka bikin 20 kalimat tentang gue semua. 'Udah kayak bikin biodatanya Chacha' katanya Dewa huahahaha udah mana si Tommy ikut mau bikin juga, emang resek juga nih si bule hahaha

No comments: